Jumat, 02 Oktober 2009

GAYA HIDUP SEHAT ORGANIK MELILEA



....Transform your life....

Transform Your Life

Pendapat Ahli

Nabi Muhammad SAW bersabda:Sumber daripada penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat“. (H.R. Muslim)

Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun yang berawal dari pencemaran makanan. Toksin ini menyebabkan rusaknya sel tissue sehingga terjangkit bakteri“. (Henry B. Beyler).

Makanan yang tersumbat dalam sistem perut akan bertukar menjadi bahan buangan yang berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan” . (Mal, Nikkof, Pakar Patology pemenang hadiah Nobel)

Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dielakkan dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal“. (Sir Arbuthnot Lane, MD London)

Peluang Bisnis Makanan Organik akan menjadi TREND SETTER

Trend Bisnis

Paul Zane Pilzer Penasihat Ekonomi dan Advisor dari 2 presiden Amerika, dalam bukunya yang berjudul THE NEXT TRILLION menyebutkan, “Tahun 2010 akan tampil 1 produk Yang akan mengalahkan penjualan Produk Asuransi, Mobil dan Properti. Produk itu bersifat untuk kesehatan dan bisa Mengubah Penampilan serta dapat Memperpanjang Usia & Awet Muda




[produk.jpg]


Melilea Greenfield Organic: terobosan baru





Makanan organik dari bahan organik, pertanian organik dan tanaman organik alami yang dapat melengkapi tubuh Anda dengan gizi yang berasal dari biji-bijian dan tumbuhan misalnya padi organik atau beras organik. Melilea Greenfield Organic menghilangkan toksin-toksin dalam tubuh anda dan juga membersihkannya pada saat Anda berpuasa.

Makanan organik apa saja yang ada dalam Melilea Greenfield Organic ?


Komposisi Bahan makanan organik Produk MELILA GREENFIELD ORGANIC
Biji-bijian (Beras, gandum, jagung, Barley), Oat Bran, Sprirulina, Wortel, Bayam, Seledri, Cengkeh, Kelp, Lobak, Watercress, Enzym Papaya, Protein Kedele, Kubis, Dulse, Jahe, Parsley

Mengapa kita mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic?

Melilea Greenfield Organic memadukan 3 keampuhan terunggul di dunia:

  • Fungsi makanan organik (tanpa bahan kimia, pengawet, pestisida)
  • Fungsi naturopati (membersihkan toksin/racun)
  • Fungsi penyembuhan penyakit alami

Apa saja manfaat dari Melilea Greenfield Organic?

Melilea Greenfield Organic memiliki banyak manfaat tanaman seperti:

  • Detoksifikasi (pengeluaran racun/toksin pada seluruh jaringan dalam tubuh manusia)
  • Yang ingin jadi wanita cantik dan obat awet muda
  • Menurunkan berat badan berlebih
  • Memperkuat metabolisme tubuh
  • Mempercepat proses pengobatan penyakit
  • Dengan cara mengaktifkan sel-sel
  • Memperkuat sistem pertahanan tubuh
  • Menguatkan sistem endokrin
  • Menyeimbangkan kandungan nutrisi pada tubuh
  • Mencegah datangnya penyakit modern
  • Meningkatkan gairah seks
  • Terapi berpuasa

Bagaimana cara kerja Melilea Greenfield Organic dalam menghilangkan toksin tubuh?

Melilea Grenfield Organic bekerja dengan efektif dan efisien dalam keadaan perut kosong, karena pada saat itu usus dalam keadaan mengkerut. Sementara Melilea Grenfield Organic yang kita konsumsi di dalam perut mengembang seperti gel sehingga mendorong dan mengikat sisa-sisa bahan makanan yang sudah lama melekat dan membusuk. Berikut adalah gambar toksin yang berhasil keluar dari tubuh pelanggan kami.


Perubahan apa saja yang bisa terjadi bila mengkonsumsi makan organik Melilea Greenfield Organic ?

Perubahan yang terjadi setelah mengkonsumsi makanan organik melilea adalah seperti gambar berikut:



NARASUMBER YANG TELAH MENGKONSUMSI GFO:

Kecantikan yang sesungguhnya dimulai dari kesehatan yang sesungguhnya

Rahasia obat awet muda yang digunakan artis-artis Indonesia

Selain mempercantik kulit juga dapat menyembuhkan penyakit.

Penyakit apa saja yang dapat disembuhkan Melilea Greenfield Organic?

Kanker, Artritis (arthritis), Sulit tidur (insomnia), Tumor, Polip, Sembelit (susah buang air besar), Wasir, Jerawatan, Obesitas, Glaukoma, Rematik, Asam urat, Nyeri otot, Asma (asthma), hipertensi (Darah tinggi), Penyakit Jantung, Lupus, Flek pada kulit, Haid tidak teratur, Miom (mium), Kista, Liver (hepatitis), Maag, Pencernaan, Diabetes mellitus (gula darah), Total Kolesterol tinggi, Penyakit kulit, Alergi kulit, Insomnia, dll.

Para dokter ahli naturopathy doctor percaya bahwa toksin yang terkumpul di dalam tubuh, dan bukan kuman adalah penyebab utama datangnya penyakit. Bakteri dan patogen hanya berdampak ketika kita terlalu banyak sisa-sisa pembuangan di dalam tubuh. Hal itu menyebabkan kita lemah dan kurangnya daya tahan tubuh. 4 faktor yang menyebabkan kita mudah terserang penyakit ringan ataupun mematikan, dan cepatnya perubahan kulit menjadi kelihatan lebih kusam dan tua:

  1. Faktor pencemaran tanah pertanian, beras dan sayur yang berguna bagi tubuh tercemar pestisida dan pupuk kimia, pestisida dan pupuk kimia dapat merusak jaringan tubuh secara perlahan.
  2. Pencemaran lingkungan perternakan, ayam yang usianya 28 hari disuntikkan hormon pertumbuhan, ikan yang diberi formalin supaya awet, hal ini membuat tubuh kita mudah terserang penyakit dan cepat tua.
  3. Dampak Pencemaran pengawet, berbagai makanan yang menggunakan bahan pengawet dengan tujuan keuntungan semata, sehingga merugikan konsumen.
  4. Pengolahan air bersih yang tidak sempurna untuk mendapatkan keuntungan besar tanpa memperhitungkan kesehatan, dll

Hal tersebut masuk kedalam tubuh kita tanpa kita menyadarinya dan semua penyakit berasal dari apa yang masuk kedalam perut kita.
Daya tahan tubuh manusia 80% dibangun di usus, jadi dengan memperbaiki kondisi pencernaan kita, kesehatan tubuh akan lebih terjaga.

MELILEA SKIN CARE

PRODUK KECANTIKAN KULIT YANG SESUNGGUHNYA
Semua wanita ingin selalu tampil cantik menarik dan awet muda, tapi bagi wanita yang cerdas, bukan sekedar cantik karena polesan kosmetik saja, tapi juga kesehatan di kulit secara keseluruhan. Dengan ini Melilea memberikan solusi Rangkaian cara Perawatan Kulit Wajah yang berasal dari sari tumbuh-tumbuhan yang sudah teruji secara klinis dan mendapatkan Superbrands Awarded Consumers Choice 2006. Bahan-bahan yang berasal dari sari tumbuhan alami dan bekerja dari dalam dengan tujuan untuk memberikan gizi kepada kulit Anda sehingga dapat terlihat canti cara alami. Mulai sekarang Anda dapat mengatakan selamat tinggal kepada bedak dan alas bedak.

Melilea Botanical Skin Care Series

Melilea memberikan solusi bagi setiap orang yang selalu ingin tampil cantik cara alami berseri yaitu dengan menggunakan Melilea Botanical Skin Care Series, semua permasalahan dalam perawatan kulit seperti karena pencemaran lingkungan, terkena pancaran sinar matahari terus-menerus, pencemaran udara dan rokok, garis-garis halus akibat penuaan dini, dapat terselesaikan dengan Melilea Botanical Skin Care Series.

Inilah waktunya Anda untuk mulai memperhatikan kulit wajah Anda agar terlihat lebih muda cantik cara alami. Selain itu kami juga menyarankan agar Anda mulai menjalankan gaya hidup sehat dengan menambah gizi yang sesuai, waktu tidur yang cukup, dan jauhi stres. Gaya hidup yang sehat, perawatan kulit yang sesuai, akan membuat Anda merasa sehat, cantik muda berseri cara alami.

Melilea Botanical Skin Care Series adalah hasil dari penemuan teknologi baru dan terkemuka dengan menggunakan bahan-bahan ber kualitas produk tinggi yang berasal dari sumber-sumber alam terpilih, telah melalui proses pengujian kemurnian, keamanan, dan tidak menyebabkan alergi. Penggunaan secara terus-menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit akan terasa halus, lentur, bercahaya, dan terlihat berkilau dan sehat seperti yang Anda inginkan.

Melilea Botanical Skin Care Series memiliki rangkaian diantaranya :

1. MELILEA HERBAL CLEANSER (Pembersih untuk kulit berminyak dan berjerawat)
Mengandung lidah buaya, sari ginko biloba, sari bunga mawar, vitamin E dan sari tumbuh-tumbuhan obat-obatan alami yang dikenal bermanfaat bagi kulit. Kulit akan terasa halus, lembut dan lembab alami.

2. MELILEA SOOTHING MILK CLEANSER (Pembersih untuk kulit peka dan kering)
Mengandung sari lidah buaya, minyak wijen, sari teh hijau, vitamin C & E dan sari tumbuh-tumbuhan obat lainya, sangat lembut namun cukup manjur untuk menghilangkan tumpukan kotoran diwajah.

3. MELILEA GENTLE EXFOLIANT (Scrub kulit yang lembut)
Mengandung sari buah aprikot yang dapat membantu menghilangkan komedo membandel dengan tindakan pembersihan sampai dengan lapisan dalam serta mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu meningkatkan pembentukan sel-sel kulit baru.

4. MELILEA pH BALANCE TONER (Penyegar yang berfungsi sebagai penyeimbang pH)
Penyegar bebas alkohol yang mengandung tanaman witch hazel, buah persik, sari camomile, menyegarkan dan melembutkan

5. MELILEA REVITALIZING CREAM (Krim yang dapat mengaktifkan sel-sel kulit baru)
Ramuan dari witch hazel, sari angelica, sari camomile, sari ginco dansumber alami lain sangat istimewa, karena juga berfungsi sebagai pelindung matahari.

6. MELILEA OXY INTENSIVE CREAM (Krim oksidasi yang menyerap secara keseluruhan)
Memberikan air dan oksigen kepada sel kulit, yang bertindak sebagai kendaraan yang membawa zat bermanfaat bagi kulit seperti beta carotene, Vitamin E acetate, ascorbyl palmitate, dapat meningkatkan penyerapan serta melembutkan sebum.

7. MELILEA INTENSIVE NOURISHER (Pemberi gizi yang sempurna)
Berfungsi mencerahkan warna kulit bagaikan porselin serta meremajakan kulit, mecegah timbulnya noda hitam, penuaan dini, perubahan warna, kekeringan dan kekasaran.





Melilea Organic Soya Drink, Minuman kesehatan yang lengkap untuk hidup gaya aktif

Melilea Organic Soya Drink (Minuman Sehat Bubuk Susu Kedelai Melilea):
Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang di Cina, telah terkenal diseluruh dunia dengan kualitas produk terbaik karena berasal dari lingkungan hidup tanah yang subur dan air yang bebas dari polusi udara, air dan pencemaran tanah. Dilengkapi dengan 8 asam amino penting, vitamin B komplek, kalsium, besi, potasium, phosphorous, mineral-mineral & zat-zat makanan lainnya, tanpa bahan pengawet, tidak langu, dan memiliki rasa yang lembut dan asli. Susu kedelai terkenal dengan nilai gizi tinggi, merupakan “protein lengkap”, tidak mengandung kolesterol, rendah kalori, tidak menggemukkan dan yang penting diperlukan oleh tubuh manusia.


Melilea Organic Soya Drink adalah produk susu kedelai terbaik Heilong Jiang tahun 1996, sesuai untuk semua umur.

Bayi : Sesuai bagi bayi yang memiliki masalah sistem pencernaan dan alergi terhadap produk susu sapi perah.
Anak-anak : Jenis minuman susu kedelai bergizi untuk memperkuat daya ingat serta pertumbuhan badan.
Wanita Hamil : Membantu memberikan gizi yang cukup, kalsium, protein yang baik untuk ibu dan bayi
Remaja& Dewasa : Menurunkan kolesterol total, dan memberikan gizi yang cukup
Lanjut Usai : Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan tingkat kesehatan secara umum


JUICE buah-buahan organik yang di formulasi unik dan istimewa untuk menaklukan rasa dahaga dengan rasa yang segar dan lezat. Apple Orchad salah satu produk kesehatan terbaik yang di hasilkan dari ladang dan laboratorium organik Dr. Henry Chang. Ini merupakan Brand Terbaru minuman kesehatan lengkap untuk seluruh keluarga anda yang di hasilkan dengan bahan-bahan 100% alami dari Ladang Organik Five Stars (Bintang 5)



Manfaat Product

  • Menyediakan seluruh nutrisi alami : Vitamin C yang sangat membantu dalam sistem kekebalan tubuh Anak-Anak dan Mineral-Mineral yang membantu pertumbuhan Anak dan juga antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda.

  • Alami, bergizi dan minuman buah-buahan organik sehat yang cocok untuk anda dan seluruh keluarga anda.

  • Mengandung NDM alami (Non Dializable Material) yang bermanfaat mengurangi Plak-plak pada gigi (melindungi gigi anak-anak anda yang suka makan permen dan jajanan yang manis-manis)


Ciri Khas

  • Terbuat dari 100% buah-buahan Organik.

  • Campuran buah-buahan konsentrat. Mudah dan nyaman untuk di komsumsi.

  • Tidak mengandung Perasa, pewarna dan pemanis buatan, juga tidak mengandung bahan pengawet.

  • Khusus di formulasikan oleh “Bapak dari Teori Organikâ€� Dr. Henry Chang


Keunggulan

  • Memberikan asupan nutrisi botanik seperti Vitamin A, C, E dan Mineral-Mineral.

  • Merupakan kombinasi dari berbagai jenis Buah-buahan Organik : Multi-antioxidant, Phytonutrients, Vitamin dan Mineral-Mineral.

  • Sempurna pada saat di campurkan dengan Produk Terlaris MELILEA Greenfield Organic (GFO), lebih bergizi dengan Rasa yang sangat Lezat.


Dengan Melilea Inner & Outer Beauty series (Rangkaian Kecantikan kulit Luar Dalam) Anda akan memperoleh kecantikan kulit yang sesungguhnya secara alami.

Bagaimana mendapatkan Melilea Greenfield Organic?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :

MELILEA Distributor JABODETABEK-JABAR
Kp. Baru Rt.07/04 No.15 -Tamansari -Pulo Merak- Cilegon
Call : 085959986961 ( Feri )
Sms : 085959986961 ( Feri ) / 087871174054 ( Samudra )
e-mail: yk_feri@yahoo.co.id
Kontak : Feri Yulkenedi

TUNGGU APA LAGI ? kesehatan yang sesungguhnya menanti Anda

DAFTAR HARGA MELILEA

  • MELILEA Greenfield Organic Rp. 593.000,-

  • MELILEA Soya Bean Powder Rp. 55.000,-

  • MELILEA Henry Apple Orchad Rp. 155.000,-

  • Melilea Botanical Skin Care Series Rp. 865.000,-


PROMO GRATIS KARTU MEMBER/ Kartu Discount 10% - 25% Jika :

  • Pembelian pertama MELILEA Inner & Outer RP. 1.668.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar